GpY8BSMpTUM6GSC5TUr8TfClTA==

Kandangmas Bersholawat Hadirkan Habib Bidin Azzahir Dan Gus Reza Lirboyo Kediri

Kudus, nwcnudawe.id - Dalam rangka HUT ke - 77 Republik Indonesia dan Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H,  PR GP Ansor Desa Kandangmas akan mengadakan Pengajian Kandangmas Bersholawat.


Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Senin Wage, 1 Agustus 2022 di lapangan Masin Desa Kandangmas mulai pukul 19.00 WIB.




Pengajian yang disupport oleh Pemerintah Desa Kandangmas serta NU Kandangmas beserta seluruh Banomnya tersebut menghadirkan Habaib dan kiai bertaraf internasional.


"Insyaallah dihadiri Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dari Pekalongan besera Azzahir. Untuk mauidhoh akan disampaikan oleh KH Reza Ahmad Zahid Imam Lirboyo Kediri (Gus Reza)," kata Khoirul Anam selaku Ketua Panitia.

Sebenarnya pengajian ini direncanakan dilaksanakan pada akhir tahun 2019. Namun karena pandemi covid 19 akhirnya harus diundur. "Dan alhamdulillah tahun ini dapat terlaksana," jelas Anam.


Sementara itu dalam gladi bersih kegiatan, Kepala Desa Kandangmas, H. Shofwan meminta seluruh panitia kompak dan menjalankan tugas dengan maksimal. 


"Ini pengajian besar. Yang diundang Habib dan Kiai yang punya banyak pengikut. Tolong jangan sampai mengecewakan," kata Shofwan.

Ia berharap dengan pengajian akbar ini Desa Kandangmas menjadi desa yang religius, adem, aman dan berkah. 


"Dengan berkah sholawat, Habaib dan para Kiai tentunya," pungkasnya. 


Ketua Panitia, Khoirul Anam menjelaskan pengajian Kandangmas Bersholawat ini sudah dipersiapkan dengan sangat matang.

 

"Kami terus melakukan koordinasi internal panitia. Juga koordinasi dengan pengurus NU dan seluruh Banom. Untuk keamanan kami minta bantuan ke Satkoryon Banser  Dawe. Lebih dari 100 personil Banser Muria Raya siap mengawal demi suksesnya kegiatan ini." Jelas Anam (Man)



Komentar0

Type above and press Enter to search.