GpY8BSMpTUM6GSC5TUr8TfClTA==

Lazisnu Dawe Laksanakan Khotmil Qur'an Selapan Sekali

Kegiatan Khotmil Qur'an Lazisnu Dawe akan dilaksanakan selapan sekali (Kamis Wage) untuk dihadiahkan kepada para donatur dan ahli kuburnya.

Kudus, mwcnudawe.id - Upzis NU Dawe mengawali program Khotmil Qur'an di gedung MWC NU Dawe Kamis pagi (2/6/2022).


Ahmad Jumanto, ketua Upzis NU Dawe mengatakan kegiatan Khotmil Qur'an ini akan menjadi program rutin setiap Kamis Wage. Adapun yang mengisi acara hataman adalah santri-santri tahfidz dari Ponpes Raudlotuth Tholibin Piji. 


"Mohon do’a restu para Yai dan sesepuh untuk memulai acara selapanan hataman Al Qur'an ini. Semoga bisa Istiqomah dan barokah," kata Jumanto saat memberikan sambutan.


Jumanto menuturkan Khotmil Qur'an ini merupakan salah satu wujud terimakasih kepada masyarakat yang telah menyalurkan donasinya melalui Upzis NU Care-Lazisnu Dawe dengan hadiah hataman Al-Qur'an dan doa' untuk para munfiq dan ahli kuburnya.


"Kegiatan ini bertujuan mengirim doa kepada para muassis (pendiri) NU dan para sesepuh pejuang  NU. Juga kirim doa kepada para ahli kubur Munfiq (donatur Lazisnu ) dari semua kalangan serta kepada Muwakkif gedung NU," papar Jumanto.


Sementara itu ketua Tanfidziah MWC NU Dawe, H. Kusminto AK mengharapkan Upzis NU Dawe tetap konsisten berjuang melayani umat. 


"Kegiatan seperti harus lestari. Semoga Lazisnu Dawe semakin maju dan bermanfaat untuk umat," harap Kusminto. (Man)

Komentar0

Type above and press Enter to search.