GpY8BSMpTUM6GSC5TUr8TfClTA==

Upzis NU Care-Lazisnu Dawe Laksanakan Halal bi Halal

Ketua Upzis NU Care-Lazisnu Kecamatan Dawe, Jumanto menjelaskan pedoman kerja Lazisnu kepada Pengurus Ranting.

Kudus, mwcnudawe.id - Upzis NU Care-Lazisnu Kecamatan Dawe laksanakan Halal bi Halal bersama pengurus ranting Lazisnu se Kecamatan Dawe di gedung MWC NU Dawe, Kamis (26/5/2022). 


Jumanto, ketua Upzis NU Care-Lazisnu Dawe mengatakan Halal bi Halal ini bertujuan untuk mengakrabkan antar sesama pengurus Lazisnu se Kecamatan Dawe.


"Selain Halal bi Halal  dengan saling memaafkan, forum ini juga kita gunakan untuk berdialog dan sharing antara pengurus Upzis NU Care-Lazisnu Dawe dengan pengurus Lazisnu di ranting," kata Jumanto.


Pada kesempatan dialog tersebut Jumanto menjelaskan pedoman kerja Upzis NU Care-Lazisnu. "Pedoman kerja ini penting sekali kita sampaikan agar pengurus Lazisnu bisa bekerja secara professional dalam mengemban amanah mengumpulkan, mengelola, dan mentasyarufkan dana umat," jelasnya.


Sementara itu Abdul Wahid, wakil ketua MWC NU Dawe dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada pengurus Upzis NU Care-Lazisnu Dawe dan juga pengurus di tingkat ranting yang telah berjuang luar biasa menjalankan Lazisnu di Kecamatan Dawe.  


"Panjenengan semua ini adalah penolong kemanusiaan. Selain memberikan layanan kepada masyarakat yang membutuhkan, Lazisnu juga telah menolong para agniya'. Yaitu mendampingi dan memfasilitasi orang-orang kaya untuk mengeluarkan zakat, infaq, dan sedekah mereka," kata Wahid.


Abdul Wahid melanjutkan bahwa peran Upzis NU Care-Lazisnu sangat besar dalam organisasi NU. Lazisnu kata Wahid menjadi penopang kegiatan NU dan banom-banomnya. 


Oleh karena itu ia berharap Upzis NU Care-Lazisnu berkembang di semua ranting. Dengan begitu NU akan semakin terasa dalam mendampingi dan membantu umat di seluruh wilayah kecamatan Dawe. (Man)







Komentar0

Type above and press Enter to search.