GpY8BSMpTUM6GSC5TUr8TfClTA==

Lazisnu Dawe Berikan Paket Sembako Kepada Relawan Lalu Lintas

Petugas Lazisnu Dawe, MC Wafa, memberikan paket sembako kepada relawan lalu lintas di pertigaan Utara pasar Piji (29/4/22) 

Kudus, mwcnudawe.id - Lazisnu Dawe kembali menyalurkan paket sembako, Jum'at (29/4/22). Kali ini diberikan kepada mereka yang selama ini menjadi relawan dalam membantu pengaturan lalu lintas di pertigaan atau perempatan jalan. 


Diketahui bersama, keberadaan relawan lalu lintas di pertigaan/perempatan sangat membantu pengguna jalan. Terutama pada saat jam berangkat dan pulang kerja/sekolah. Bisa terjadi kesemrawutan, kemacetan dan bahkan  kecelakaan. Dengan keberadaan relawan lalu lintas para pengguna jalan pun aman dan nyaman.


Jumanto, ketua Lazisnu Dawe mengatakan semua relawan di setiap pertigaan/perempatan di kecamatan Dawe mendapat bingkisan paket sembako dari Lazisnu. "Ada sekitar 20 relawan yang tersebar di Dawe. Satu tempat ada yang dua atau tiga shift. Semuanya dapat bingkisan," tuturnya.


"Ini adalah wujud kepedulian kita kepada sesama. Terutama masyarakat kelas bawah seperti relawan lalu lintas yang ikhlas membantu dalam menertibkan masyarakat," kata Jumanto.


Ia menambahkan, mestinya masyarakat dan juga pemerintah (Polri) harus berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada para relawan lalu lintas. Pekerjaan ini sangat berat dan sangat berisiko bagi jiwa mereka.


 "Seharian mereka di tengah jalan. Kepanasan kehujanan. Dan mereka hanya mendapatkan recehan rupiah dari pengguna jalan. Dan tak sedikit para pengguna jalan yang memberi. Bahkan berterima kasih pun tidak," jelas Jumanto.


Sementara itu Kasirun, relawan lalu lintas di pertigaan Utara pasar piji mengaku sangat senang telah mendapatkan paket sembako dari Lazisnu Dawe. "Matursuwun. Semoga Lazisnu Dawe tambah maju dan berkah. ," ucapnya. (man)



Komentar0

Type above and press Enter to search.