GpY8BSMpTUM6GSC5TUr8TfClTA==

Twibbon Nishfu Sya'ban 1443 / 2022

Twibbon Nishfu Sya'ban 1443 - Nisfhu Syaban adalah peringatan malam lima belas di bulan sya'ban. Diketahui pada malam nisfu syaban adalah malam dibukanya 300 pintu rahmat dan ampunan Allah. 

Pada malam Nisfu Syaban umat Muslim disunnahkan untuk berdoa. Untuk meminta keberkahan hidup dan ampunan Allah SWT. Agar setelah bersih dari dosa, umat mulsim segera siap menghadapi Bulan Suci Ramadhan 2022.

Dikutip dai NU Online, bahwa Lembaga Falakiyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengikhbarkan awal Sya'ban 1443 H jatuh pada Jumat, 4 Maret 2022. Keputusan ini didasarkan pada laporan tim rukyat yang berhasil melihat hilal pada Kamis Pon 29 Rajab 1443 H / 3 Maret 2022 M. 

Untuk itu Peringatan Nisfu Sya'ban jatuh pada Hari Kamis Malam Jumat, 18 Maret 2022

Twibbon Nisfu Sya'ban 1443 didesain dari background islamic yan tentunya keren. Disertai hiasan atau ornamen masjid, vector kaligrafi dan lukisan-lukisan arab laiinya. Twibbon Puasa Ramadhan menambah semangat menyambut bulan puasa. 

Download dan bagikan Twibbon Nishfu Sya'ban 1443 persembahan dari twibboniz.com, berikut link-link twibbon ramadhan yang dapat anda unduh secara gratis. 

Link Twibbon Nishfu Sya'ban 1443

Di bawah ini adalah kumpulan twibbon nisfu syaban dapat anda pilih sesuka hati. Semua twibbon nisfu syaban persembahan dari twibbonize.com.

Twibbon Nishfu Sya'ban 1443 / 2022

Tema Twibbon Nishfu Sya'ban 1443 adalah Malam Dibukanya 300 Pintu Rahmat dan Ampunan. Download Twibbon dengan menekan tombol di bawah ini.

Twibbon Ramadhan Ala NU 2022 



Tema twibbon Twibbon Ramadhan Ala NU 2022 adalah Marthaban Ya Ramadhan Bulan Suci Penuh Rahmat dan Ampunan. Download Twibbon Ramadhan NU 2022 dengan menekan tombol di bawah ini.

Link Twibbon Marhaban Ya Ramadhan 1443 H / 2022 M  - Desain 1 

Rayakan semarak Ramadhan dengan menggunakan twibbon Marhaban Ramadhan spesial untuk orang terkasih supaya bersemangat menjalani puasa. 




Caranya, Anda cukup klik salah satu link berikut ini kemudian menyisipkan foto terbaik dan mengunduh twibbon Marhaban Ramadhan untuk diposting dan digunakan sebagai profil media sosial. 

Langkah Memasang dan Download Twibbon: 

  • Klik Tombol Pasang Twibboniz
  • Lalu Pilih Foto
  • Geser dan sesuaikan Foto
  • Klik Tombol Selanjutnya
  • Kemudian Klik Unduh Foto
  • File foto sudah Ready di Device Anda!
Twibboniz.com | Bingkai Momen Penting Harimu

Komentar0

Type above and press Enter to search.