GpY8BSMpTUM6GSC5TUr8TfClTA==

Puluhan Warga Antusias Ikuti Pengobatan Alternatif Barada Dawe

(Dok. Barada Muria Raya)


Mwcnudawe.id - Sebanyak 55 warga antusias mengikuti pengobatan alternatif yang diadakan oleh Banser Wirahusada (Barada) Dawe. Bertempat di Masjid Faidurrahman Cendono, mereka datang silih berganti untuk menerima layanan, Ahad (20/03/22).

Kepala Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Dawe, Moh. Ali Nuhin, mengatakan kegiatan ini merupakan program bakti sosial Banser. Ia mengaku bersyukur bisa memberi pelayanan kepada warga sehingga keberadaan Banser bisa dirasakan manfaatnya.

"Alhamdulillah, kita bisa melaksanakan kegiatan ini dan semoga berkah untuk semuanya," ujar guru di MA NU Miftahul Falah itu.

Nuhin menjelaskan, ragam penyakit yang dikeluhkan warga seperti asam urat, kolesterol, gula darah, stroke, darah tinggi dan asam lambung. Keluhan itu kemudian ditangani oleh Banser dengan metode penanganan supranatural yang mereka pelajari di perguruan.

"Selain itu, disiapkan juga obat-obatan herbal yang sudah dibacakan doa khusus," imbuhnya.

Selanjutnya, ia berharap kegiatan seperti itu akan semakin banyak memberi manfaat kepada warga. Pihaknya akan mengadakan secara rutin dan berpindah-pindah lokasi agar bisa merata.

Hadir pula pada kesempatan itu Ketua MWC NU Dawe H. Abdullah Kusminto Alkaf dan Ketua PAC Ansor Kecamatan Dawe Khoerur Rozikin. (frd/man)

Komentar0

Type above and press Enter to search.