GpY8BSMpTUM6GSC5TUr8TfClTA==

Pelantikan dan Harlah NU, PCNU Kudus: NU Japan Oke

Mwcnudawe.id - Jumat, 18 Februari 2022 - Pelantikan Pengurus Ranting NU Masa Khidmah 2022-2027 dan GP Ansor Masa Khidmah 2022-2024 dilaksanakan pada malam hari ini.

Ranting NU Desa Japan dinahkodai oleh KH. Ishaq sebagai Rois Suriyah dan K. Abdul Mutholib sebagai Rois Tanfidliyah, serta Sahabat Aris Wibowo sebagai Ketua GP Ansor. 

Bertempat di Balaidesa Japan, kegiatan pelantikan diawali dengan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Pengajian dan pelantikan diikuti oleh warga nahdliyyin Japan, badan otonom NU dan santri-santri NU Desa Japan.



Selanjutnya usai pelantikan yang dilaksanakan,  Wakil Ketua PCNU Kabupaten Kudus, KH. Sanusi, MH. M.Ag. memberikan sambutan dan support kepada pengurus NU dan GP Ansor yang terpilih untuk selalu semangat memajukan NU Desa Japan.


Kyai Sanusi menambahkan bahwa NU Japan harus bersyukur berada di wilayah dekat dengan Mbah Sunan Muria: " NU tidak akan roboh, karena didirikan para wali dan didukung para santri" imbuhnya. 


Pada penutupan sambutan, Wakil PCNU memberikan pesan dari NU Kudus bahwa semua harus bersama-sama untuk penguatan Lembaga, mulai dari Badan Otonom NU, serta madrasah-madrasah di Desa Japan. 


Dengan penguatan lembaga, NU akan semakin jaya dan kokoh serta lebih bermanfaat untuk masyarakat luas di masa moderen ini. 


(Agm)

Komentar1

Type above and press Enter to search.